home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Akting, Bora Sistar Akan Miliki Hubungan Romantis Dengan Lee Jong Suk!

Selasa, 04 Maret 2014 12:02 by pearl | 4700 hits
Debut Akting, Bora Sistar Akan Miliki Hubungan Romantis Dengan Lee Jong Suk!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Susul dua rekannya yang sudah lebih dulu mengicipi dunia akting, akhirnya Bora Sistar akan segera tampilkan kemampuan aktingnya dalam drama SBS terbaru.

Dilansir dari Tv Report, Bora Sistar telah dikonfirmasi akan bergabung dalam drama SBS 'Doctor Stranger' bersama Lee Jong Suk, Park Hae Jin dan Kang So Ra. Dalam ceritanya nanti pun karakter yang ia mainkan akan terlibat sebuah ‘love line’ atau kisah cinta bersama karakter yang dimainkan oleh Lee Jong Suk.

Dalam drama ini, Bora akan perankan seorang gadis bernama Lee Chung Yi yang tomboy dan sahabat terdekat dari Park Hoon (Lee Jong Suk). Namun diam-diam Chung Yi  menyimpan perasaan cinta pada sosok dokter jenius tersebut. Ia pun sampai nekat pergi meninggalkan Korea Utara untuk bersama dengan Park Hoon.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Dengan menjadi anggota Sistar ketiga yang ikut 'menyelam' ke dunia akting, Bora pun akan berusaha dengan keras dan terbaik untuk menunjukkan kemampuannya. “Bora sangat gugup berperan dalam drama pertamanya, namun ia sekarang sedang melakukan persiapan dengan baik. Mohon antisipasi akting dan dukungannya,” ujar perwakilan Starship Entertainment selaku agensi dari Bora.

Doctor Stranger akan mengisahkan mengenai seorang dokter muda jenius asal Korea Utara yang memperlihatkan kemampuannya sebagai ahli bedah di sebuah rumah sakit Korea Selatan setelah melarikan diri. Drama ini akan mulai tayang pada bulan April mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)