home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Ungkap Rasa Terhormatnya Jadi Bintang Tamu di Konser Tur Dunia 2NE1

Selasa, 04 Maret 2014 14:15 by citra09 | 2089 hits
WINNER Ungkap Rasa Terhormatnya Jadi Bintang Tamu di Konser Tur Dunia 2NE1
ygunited.com

DREAMERSRADIO.COM - Euforia kemegahan pembukaan konser tur dunia 2NE1 yang bertajuk ‘All Or Nothing’ masih terasa hingga saat ini. Tak hanya fans saja, namun junior satu agensi 2NE1, yaitu WINNER juga ikut merasakan kemeriahan konser tersebut karena bisa tampil sebagai bintang tamu.

Bisa menjadi bintang tamu dan tampil di konser dengan skala besar para seniornya tersebut, WINNER pun mengungkapkan rasa bangga dan terhormatnya. “Kami merasa sangat terhormat bisa menjadi tamu di penampilan pertama tur dunia 2NE1,” tutur sang leader, Kang Seung Yoon usai tampil di atas panggung.

“Kami berharap bisa menciptakan kenangan yang indah,” tambah Kim Jin Woo. Sang rapper, Lee Seung Hoon ikut menuturkan, “2NE1 sangat keren. Kami akan bekerja keras untuk menjadi keren seperti mereka.”

Song Min Ho dan Nam Tae Hyun pun kemudian meminta dukungan untuk debut mereka di depan ribuan penonton yang hadir. “Kami berharap bisa menampilkan pertunjukkan yang menyenangkan. Tolong nantikan penampilan 2NE1 dan juga debut kami,” tuturnya.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam penampilannya tersebut, para member WINNER sukses menghibur para penonton dengan membawakan lagu ciptaan mereka berjudul ‘Go Up’ dan salah satu lagu ciptaan produser YG, yaitu Teddy yang berjudul ‘Just Another Boy’.

Wah, jadi tak sabar menantikan debut WINNER!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)