home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Bergabung Dengan Drama 'Grandpa Over Flowers Investigation Unit' !

Selasa, 04 Maret 2014 15:09 by pearl | 5242 hits
Heechul SuJu Bergabung Dengan Drama 'Grandpa Over Flowers Investigation Unit' !
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa kali tampil sebagai kameo dalam drama seperti 'The Heirs' tahun lalu, Heechul Super Junior akan kembali membintangi serial drama TvN yang terbaru Dreamers!

Tidak sebagai kameo melainkan sebagai salah satu tokoh utamanya, Heechul akan berperan bersama aktor senior Lee Soon Jae. SM Entertainment mengkonfirmasi berita mengenai bergabungnya Heechul dalam drama 'Grandpa Over Flowers Investigation Unit' lewat pernyataan resmi pada Senin (3/3).

Dilansir dari Soompi, drama 'Grandpa Over Flowers Investigation Unit' yang nanti mereka bintangi ini, bisa dibilang merupakan spin off dari variety show 'Grandpa Over Flowers' yang selesai tayang beberapa waktu lalu karena mempunyai format yang mirip.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Mengisahkan mengenai kehidupan empat orang kakek-kakek yang mempunyai rahasia besar di masa lalu mereka. Keempat kakek ini bekerja sebagai pengantar barang bersama seorang pemuda yang membantu mereka. Cerita komedi dan kehidupan nantinya akan banyak terlihat dalam drama tersebut.

Lee Soon Jae akan berperan sebagai Go Kang San, bos pemilik perusahaan pengantar barang dan Heechul sebagai anak muda yang bekerja bersama mereka diperusahaan tersebut. Drama arahan sutradara Kim Jin Youn (Meet the In-Laws) akan mulai tayang pada bulan Mei 2014.

Jadi tak sabar melihat akting Heechul ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)