home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun Mohon Pada Minhyuk CNBLUE Agar Berikan Nomor HP Krystal f(x)?

Kamis, 06 Maret 2014 10:01 by ningcil | 33873 hits
Jonghyun Mohon Pada Minhyuk CNBLUE Agar Berikan Nomor HP Krystal f(x)?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan yang dimiliki oleh Krystal f(x) ternyata membuat dua member CNBLUE, Minhyuk dan Jonghyun terpikat. Hal tersebut seperti yang diungkapkan dua member band pelantun ‘Can’t Stop’ ini saat hadir dalam acara ‘Radio Star’.

Minhyuk yang menjadi lawan main Krystal dalam dalam drama hit ‘The Heirs’ memang pernah mengaku pernah tertarik dengan keimutan yang dimiliki oleh pemeran Lee Bo Na tersebut. Ia pun kembali mengatakan jika ia dirinya sering tertawa karena merasa Krystal terlalu lucu.

“Krystal berusia tiga tahun lebih muda dan ia orang yang sangat ceria. Kebanyakan pemeran (‘The Heirs’) seumuran, sehingga saat kami semua syuting bersama di sekolah, ia sangat imut dan ramah pada semua oppa,” ujar Minhyuk.

Mendengar cerita Minhyuk tersebut, Jonghyun yang berada disampingnya pun ta bisa berhenti tersenyum. Rupanya tebakan para MC bahwa Jonghyun naksir Krystal pun benar, sehingga ia pun ikut memberikan kesannya terhadap adik Jessica SNSD tersebut.

Baca juga: Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?

“Aku menjadi fans Krystal saat aku menonton ‘The Heirs’ karena ia terlihat cantik dan mempesona,” ungkap gitaris CNBLUE tersebut. Bahkan Jonghyun mengaku jika ia memohon pada Minhyuk untuk memberikan nomor ponsel Krystal padanya.

“Aku pernah memohon pada Minhyuk untuk meminta nomor ponselnya dan semua member pun berbicara padanya,” lanjut Jonghyun. Nampaknya ada satu lagi member CNBLUE yang malu-malu dengan Krystal karena menolak untuk berbicara.

“Aku tak ikut. Aku tak berbicara padanya,” pungkas Jungshin, yang dibenarkan oleh member CNBLUE lainnya dan mengatakan jika sang maknae tak mau ikutan ngobrol dengan Krystal sama-sekali.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)