home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Akan Gabung Bersama D.O EXO Dalam 'It's Ok It's Love' ?

Minggu, 09 Maret 2014 10:26 by pearl | 6513 hits
Lee Kwang Soo Akan Gabung Bersama D.O EXO Dalam 'It's Ok It's Love' ?
klose-up.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengkonfirmasi bergabungnya D.O EXO dalam drama SBS 'It’s Ok It’s Love', dikabarkan bahwa aktor Lee Kwang Soo juga sedang masuk pembicaraan untuk ikut bermain dalam drama yang sama.

Aktor yang mulai popular semenjak ikut dalam program acara variety Running Man ini kabarnya sudah menerima tawaran untuk membintangi drama 'It’s Ok It’s Love'. Dilansir dari Mwave, King kong Entertainment telah berbicara pada Newsen bahwa Kwangsoo sedang mengulas skenario dan sinopsis drama ini dengan positif.

Peran yang ditawarkan pada lelaki jangkung ini adalah karakter Park Soo Kwang, seorang pemuda yang mengidap tourrete syndrome atau terjadinya tic, ketika badan melakukan gerakan diluar kesadaran secara berulang-ulang.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

'It’s Ok It’s Love' merupakan proyek karya penulis Noh Hee Kyung ('That Winter the Wind Blows') dan sutradara Kim Gyu Tae yang mengisahkan mengenai seorang psikiatris dan penulis novel misteri. Ceritanya akan berlatar belakangkan klinik psikiatris tersebut.

Sampai sekarang pihak produksi baru mengkonfirmasi bergabungnya aktor senior Sung Dong Il dan D.O EXO dalam proyek ini. Sementara dua pemeran utamanya yang kemungkinan akan diisi oleh Jo In Sung dan Gong Hyo Jin belum juga dipastikan. Kita tunggu kabar selanjutnya dari Kwang Soo ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)