home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Memukau Ailee dan Hyorin Sistar Nyanyikan 'Let It Go' Tuai Pujian Fans!

Minggu, 09 Maret 2014 16:30 by citra09 | 5791 hits
Duet Memukau Ailee dan Hyorin Sistar Nyanyikan 'Let It Go' Tuai Pujian Fans!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai program musik mingguan Korea memang selalu menghibur para fans lewat penampilan para idola K-Pop, salah satunya adalah program ‘Music Core’ yang baru-baru ini menampilkan panggung spesial para idola K-Pop dalam tayangan episode spesial ke-400.

Tak hanya parodi para idola K-Pop pria yang tampil ala Girl’s Day, duet memukau antara dua idola K-Pop bersuara powerful, Ailee dan Hyorin Sistar pun turut mencuri perhatian para fans saat menyanyikan lagu fenomenal berjudul ‘Let It Go’.

Dalam penampilannya, dua idola K-Pop yang pernah terlibat dalam drama ‘Dream High 2’ ini tampil memukau dengan gaun cantik berwarna putih ala Elsa dalam film ‘Frozen’ dan latar belakang pintu istana yang juga berwarna putih.

Ailee dan Hyorin mampu menunjukkan harmonisasinya dengan sangat baik dan menunjukkan ciri khas dari suara emas keduanya. Tak sedikit fans yang menyukai dan memberikan komentar positif mengenai penampilan keduanya membawakan versi Korea dari soundtrack film Disney fenomenal tersebut.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

“Aku merinding mendengarkannya”, “Suara indah yang mampu menciptakan harmonisasi yang sangat cantik”, dan “Keinginanku melihat mereka berduet terwujud. Suara yang sangat indah,” tutur para fans yang menyaksikan penampilan keduanya.

Setuju dengan pendapat fans, Dreamers? Simak penampilan memukau Ailee dan Hyorin berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)