home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Anggap dirinya Jadi Pembawa Sial di Setiap Kesuksesan Lagu SNSD?

Senin, 10 Maret 2014 10:53 by citra09 | 7619 hits
Taeyeon Anggap dirinya Jadi Pembawa Sial di Setiap Kesuksesan Lagu SNSD?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski grupnya kini telah sukses menjadi girl group papan atas Korea Selatan, namun siapa sangka bahwa leader SNSD, Taeyeon mengungkapkan bahwa dirinya bisa menjadi pembawa sial di setiap kesuksesan lagu yang dirilis!

Hal ini diungkapkannya baru-baru ini saat menjadi bintang tamu di KBS ‘Entertainment Relay’ segmen Guerilla date. Saat membahas comeback terbarunya, Taeyeon pun berhasil mengundang tawa karena pernyataan dirinya bisa menjadi pembawa sial di setiap lagu SNSD.

Taeyeon menuturkan, “Ketika aku menerima title tracknya, jika aku menyukainya maka lagu tersebut cenderung tidak bisa sukses. Dan ketika aku berpikir, ‘Lagu ini sepertinya tidak bagus,’ maka lagu itu malah akan sangat sukses.”

Member SNSD lainnya, Sunny pun langsung menanyakan pendapat leadernya tersebut mengenai lagu terbaru SNSD yang berjudul ‘Mr.Mr’. “Bagaimana menurutmu tentang ‘Mr.Mr’?” setelah kebingungan menjawab, Taeyeon menuturkan, “Aku menyukainya,” yang langsung memancing tawa.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Taeyeon juga membahas tentang pendapatnya mengenai dua lagu hits SNSD yang berhasil sukses, yaitu ‘Gee’ dan ‘Genie’. “Aku tak berpikir banyak tentang ‘Genie’, dan aku tak terlalu tertarik dengan ‘Gee’,” lanjutnya lagi.

Wah, gimana menurutmu Dreamers? Apakah ‘Mr.Mr’ akan sesukses ‘Gee’ dan ‘Genie’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)