home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Masih Malu-malu Bicarakan Tentang Lee Seung Gi?

Selasa, 11 Maret 2014 15:00 by pearl | 7784 hits
YoonA SNSD Masih Malu-malu Bicarakan Tentang Lee Seung Gi?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketahuan berpacaran diam-diam dengan aktor Lee Seung Gi pada awal Januari lalu, YoonA SNSD pun masih malu untuk berbagi cerita. Lucu sekali jawaban yang diutarakan member Girls Generation ini ketika ditanya mengenai kekasih hatinya dalam acara Guerilla Date.

Setelah merilis album 'Mr.Mr.' , kesembilan wanita cantik Girls Generation hadir dalam acara KBS Guerilla Date (8/3) dan berhasil membawa banyak sekali fans memenuhi jalan yang mereka lalui walau cuaca hari itu sangatlah dingin.

Setelah beinteraksi bersama fans, Taeyeon dkk menikmati waktu barbekyu di sebuah restauran yang khusus dipesan oleh pihak acara agar mereka merasakan suasana berkemah. Saat berbincang, MC pun menyenggol mengenai pacar YoonA yaitu aktor Lee Seung Gi dan memancingnya lewat pertanyaan mengenai siapa yang paling dapat ia ajak berbagi.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

“Untukku, ada keluarga dan teman-temanku. Dia? (Lee Seung Gi) Wah, maaf aku tak tahu apa yang kamu maksud,” komentar YoonA dengan cerdik. Walau hubungan keduanya sudah diketahui umum rupanya wanita cantik ini masih malu-malu untuk menceritakan mengenai hal tersebut.

Baru kembali aktif selama satu minggu belakangan ini, Girls’ Generation sudah berhasil menyabet berbagai piala nomor satu di berbagai program musik. Apa kamu sudah dengar lagu baru mereka? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)