home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Grup Idola K-Pop yang Siap Didebutkan Oleh Jackie Chan Terungkap!

Selasa, 11 Maret 2014 17:12 by citra09 | 2413 hits
Detail Grup Idola K-Pop yang Siap Didebutkan Oleh Jackie Chan Terungkap!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah awal tahun lalu diberitakan akan mendebutkan sebuah grup idola di industri K-Pop, aktor laga ternama asal Hong Kong, Jackie Chan kini mulai mengungkap detail grup tersebut dan memastikan waktu debutnya.

Dengan menargetkan pasar musik global, Jackie Chan telah membentuk sebuah boy group bernama JJCC (Double JC), yang siap debut di bulan Maret ini. Dilansir Allkpop, Double JC terdiri dari lima member, yang empat di antaranya adalah warga negara Korea dan satu member merupakan warga negara Cina.

Tak hanya itu, membernya pun memiliki talenta serta pengalaman di bidangnya masing-masing. Membernya juga memiliki rata-rata usia 20 tahun dan tinggi 180 cm. Jackie Chan pun terlibat langsung dalam proses training dan persiapan debut Double JC.

Baca juga: Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

“Karena JJCC lahir lewat kepercayaan Jackie Chan bahwa hanya penggabungan Asia yang bisa menaklukan dunia, kita bisa merasakan konten yang berbeda dari grup idola lainnya yang sudah ada. Kami telah menyelesaikan persiapan untuk debutnya,” tutur perwakilan The Jackie Chan Group Korea, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Karena kamu telah menguras keringat dan menunjukkan semangat selama bertahun-tahun, kami akan melakukan yang terbaik hingga akhir agar bisa meninggalkan kesan yang baik bagi fans di panggung pertama (Double JC).” Wah, jadi tak sabar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)