home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jessica SNSD Pacaran dengan Pengusaha Korea-Amerika?

Kamis, 13 Maret 2014 11:15 by ningcil | 13709 hits
Wah, Jessica SNSD Pacaran dengan Pengusaha Korea-Amerika?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kabar mengejutkan mengenai hubungan asmara dua member SNSD, YoonA dan Sooyoung terungkap pada awal Januari 2014 lalu, tampaknya hubungan asmara para membernya terungkap satu persatu.

Kali ini giliran Jessica yang dirumorkan menjalin hubungan asmara. Tak seperti member SNSD lainnya yang berpacaran dengan sesama selebriti, Jessica dikabarkan berpacaran dengan seorang pengusaha Korea Amerika bernama Tyler Kwon.

Kabar mengenai hubungan asmara keduanya seperti yang diungkapkan oleh sebuah sumber pada Hanguk Kyungjae seperti dikutip Allkpop pada Kamis (13/03). “Jessica telah berpacaran dengan seorang investor bank keturunan Korea-Amerika Tyler Kwon sejak tahun lalu,” ungkap sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Jessica dan Tyler pernah berbelanja Natal bersama di Korea dan pernah bertemu di  Hong Kong pada Januari lalu.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Meski bukan berasal dari kalangan selebriti, namun Tyler Kwon bukanlah nama yang asing lagi di dunia hiburan. Tyler dikenal memiliki banyak teman dari kalangan selebriti terkenal dan merupakan CEO sebuah perusahaan bernama Coridel Group yang bertempat di New York, AS.

Jika benar Tyler memacari Jessica, maka ini bukanlah hal yang baru baginya untuk memacari selebriti, sebab sebelumya Tyler dikabarkan pernah berpacaran dengan penyanyi sekaligus aktris Hong Kong, Gillian Chung.

Wah apakah kabar mengenai Jessica dan Tyler berpacaran bukanlah sekedar rumor? Kira-kira apakah jawaban dari SM Entertainment kali ini ya Dreamers? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)