home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoon JYJ Siap Jadi Gangster Untuk 'Triangle'

Kamis, 20 Maret 2014 12:39 by pearl | 2083 hits
Jaejoon JYJ Siap Jadi Gangster Untuk 'Triangle'
jyj3.net

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa hari lalu dikabarkan bahwa member JYJ yang satu ini sedang mempertimbangkan tawaran bermain drama MBC terbaru, akhirnya Jaejoong telah menerima tawarannya.

Jaejoong akan ikut bermain dalam drama yang bertemakan keluarga ini bersama dengan aktor Lee Bum Soo dan Im Siwan dalam drama Triangle. Triangle mengisahkan tiga orang bersaudara yang tumbuh terpisah selama dua puluh tahun dan kembali bertemu dengan tidak mengetahui fakta bahwa mereka adalah saudara kandung.

Baca juga: Setelah 10 Tahun, Kim Jaejoong JYJ Akhirnya Akan Tampil di Program TV Korea

Jaejoong akan perankan anak tengah dari keluarga ini bernama Jang Dong Chul. Jang Dong Chul bergabung dengan sebuah geng yang sering melakukan kekerasan. Ini merupakan kembalinya Jaejoong ke layar kaca setelah drama kolosal Dr. Jin yang tayang dua tahun lalu.

Dilansir Soompi, selain Jaejoong ada aktris Oh Yeon Soo yang dikonfirmasi juga ikut membintangi drama karya penulis Choi Wan Kyu ini. Triangle akan mulai tayang setelah Empress Ki berakhir di bulan Mei mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)