home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Ingin Cium Idola Pria, Nana Orange Caramel Ingin Cium Fans?

Jumat, 21 Maret 2014 09:39 by ningcil | 3034 hits
Setelah Ingin Cium Idola Pria, Nana Orange Caramel Ingin Cium Fans?
asdaze.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, Nana Orange Caramel, subgrup dari After School sukses membuat heboh ketika hadir di acara ‘Hello’. Saat itu Nana secara blak-blakkan mengungkapkan jika dirinya ingin mencium seorang member boyband.

Rupanya topik tersebut pun berlanjut ketika Nana hadir di acara SBS ‘Cultwo Show’ pada Kamis (20/03). Di acara tersebut, cewek 22 tahun ini kembali disinggung mengenai kunjungannya sebelum ke acara ‘Hello’, yang mengatakan jika lebih memilih untuk mencium seorang idola K-Pop ketimbang berduet dengannya.

Ternyata jawaban Nana saat itu tak lebih hanya dari sekedar permainan kata. Dalam bahasa Korea, kata ‘ibmajum’ merupakan kata kiasan untuk berduet yang juga bisa diartikan sebagai ciuman.

Sang DJ pun menanyainya, “Salah satu pendengar bertanya idola pria mana yang ingin kau cium seperti yang kau bilang saat terakhir kali tampil di acara ‘Hello’. Nana lagi-lagi memberikan jawaban yang lucu dengan menjawab, “Siapapun. Seorang fans yang menyukaiku?”

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

“Mereka bertanya mengenai idola pria lalu mengapa kau malah berbicara mengenai fans?”, sang DJ kembali bertanya, yang hanya dijawab Nana, “Aku tak dapat memikirkan idola pria..”.

Memaklumi sifat teman satu membernya yang agak aneh, Raina pun hanya menengahi dengan mengatakan, “Ia hanya mengatakan itu semua tanpa berpikir panjang.”

Ada-ada saja ya Nana!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)