home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Konser Romantis’ a la Tim Hwang

Sabtu, 29 September 2012 10:00 by e-one | 6547 hits
‘Konser Romantis’ a la Tim Hwang
dreamersradio.com

Penggemar Tim Hwang akan dimanjakan dengan konser Tim Hwang yang akan digelar pada hari Sabtu (29/09) ini. Bukan konser biasa, konser yang akan digelar di lapangan D, Senayan hari ini mengusung konsep ‘konser romantis’.

Tim Hwang yang dikenal sebagai ‘The King Of Ballad’ sudah menyiapkan berbagai kejutan untuk konsernya nanti malam. Penonton juga akan melihat sisi lain dari Tim dalam konsernya nanti. Bukan hanya sisi melankolis Tim saat menyanyikan lagu-lagu balladnya, tetapi juga sisi lain Tim dalam lagu-lagu yang lebih ceria dan lebih kuat.

Dalam jumpa pers yang diadakan Jumat  (28/09), Monica, perwakilan dari SH entertainment yang merupakan promoter konser bertajuk Saranghampnida ini menegaskan bahwa konser Tim akan berbeda dari konser-konser Korea lainnya.

Baca juga: akmu

“Tahun ini ada banyak konser di Indonesia, tapi tidak ada yang membawa live band langsung. Di konser Tim Hwang nanti, semua musiknya akan dimainkan live, langsung oleh orang Korea. Jadi tidak ada lip sync atau minus one,” ungkapnya.

Pasca acara konser nanti malam, Tim juga akan mengundang 10 orang beruntung yang akan diundi untuk ikut merayakan after party bersama Tim Hwang. Apakah kamu akan beruntung nanti malam, dreamers? (han)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)