home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyoon 4Minute Ceritakan Scene Paling 'Nyeleneh'nya dalam MV 'Whatcha Doin' Today?'

Senin, 24 Maret 2014 09:18 by citra09 | 1992 hits
Jiyoon 4Minute Ceritakan Scene Paling 'Nyeleneh'nya dalam MV 'Whatcha Doin' Today?'
Cube Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul girl group papan atas lainnya, 4Minute akhirnya comeback ke panggung musik dengan merilis mini album terbarunya bertajuk ‘4Minute World’. Girl group asuhan Cube Entertainment ini pun mencoba konsep baru yang cukup unik dan berbeda dari sebelumnya.

Yap, lewat title track berjudul ‘Whatcha Doin’ Today?’ yang memiliki irama ceria dan enerjik, para member 4Minute sukses mencuri perhatian fans, begitu juga dengan beberapa adegan komedi dan lucu dengan sentuhan komikal di dalam video musiknya.

Salah satu scene unik dalam MV tersebut adalah ketika Jiyoon menunjukkan aksi nge-rap untuk pertama kalinya di dalam sebuah latar kamar mandi bersama beberapa dancer pria. Jiyeon pun mengaku bahwa scene ini merupakan ide yang ia ciptakan sendiri.  

Baca juga: Jiyoon Buka Suara Soal Rumor Member 4Minute Bermusuhan Setelah Bubar

“Aku rasa akan lebih baik saat nge-rap di tempat yang tak terduga-duga. Aku mendapat ide syuting di kamar mandi, karena biasanya orang-orang tak akan mengira lokasi di sebuah kamar mandi. Mungkin berlebihan bagi wanita, tapi aku ingin membuat gebrakan baru,” tutur Jiyoon kepada Newsen, dilansir Enewsworld.

Ia melanjutkan, “Aku menyukainya, tapi aku mengerti bahwa beberapa orang mungkin akan berpikir bahwa ini aneh, karena kami ini adalah sebuah girl group.” Wah, gimana menurut kamu dengan ide Jiyoon, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)