home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Key SHINee Berhasil Selamatkan Fans yang Kerap Lukai Diri Sendiri!

Rabu, 26 Maret 2014 15:08 by ningcil | 6329 hits
Wow, Key SHINee Berhasil Selamatkan Fans yang Kerap Lukai Diri Sendiri!
Key Instagram

DREAMERSRADIO.COM - Duet dengan nama Toheart, tampaknya Key SHINee dan Woohyun memang merupakan salah satu idola K-Pop yang menunjukkan rasa sayang mereka dengan sepenuh hati pada para fans mereka. Setelah sebelumnya Woohyun mengubah anti-fans menjadi fansnya dengan hanya memanggilnya dengan sebutan ‘sayang’, kini giliran Key yang mengungkapkan rasa perhatiannya pada salah satu fansnya.

Key yang merupakan salah satu idola K-Pop yang aktif mengunggah berbagai fotonya melalui akun Instagram ini pun mengaku jika hal tersebut sangat membantunya berinteraksi dngan para fansnya. Bahkan akibat komentarnya di Instagram, Key pun berhasil mengubah pola pikir fans tersebut.

Dikutip Allkpop, ada seorang fans yang mengunggah foto gelang bertuliskan Key SHINee yang dikenakan di lengannya pada akun Instagram Key. Rupanya Key sempat melihat foto tersebut dan kaget saat melihat ada banyak luka sayatan di lengan gadis tersebut.

Cowok fashionista tersebut pun langsung memberikan memberi nasihat dan juga dorongan untuk fans Key tersebut melalui komentar di akun Instagram sang gadis. Key menulis:

“Hai cutter (penyayat)! Aku tak tahu namamu sehingga aku sekarang memanggilmu cutter. Aku tahu jika kau terkadang merasa jika hidupmu sulit dan menyebalkan, namun seorang orang pun mengalaminya. Berhenti menyayat. Aku juga punya kebiasaan buruk ketika aku maish remaja dan aku berhenti. Namun aku masih punya bekas luka di badanku. Jangan melukai tubuhmu lagi dan tunjukkan padaku di Instagram jika kau telah menjadi orang yang lebih baik. Aku akan selalu ada disampingmu! Dengan cinta, Key.”

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Mengetahui jika sang idola memberikan komentar berisi dukungan untuknya di foto miliknya, fans Key tersebut pun langsung kaget dan terharu. Gadis tersebut menulis, “ Ya Tuhan, Key menanggapi fotoku. Aku gemetar, aku mencintaimu Key. Ini akan mengubah hidupku. Aku akan berhenti menyayat tanganku. Terima kasih telah menyelamatkan hidupku.”

Usaha Key tersebut pun tak sia-sia, fans tersebut langsung mengunggah foto dirinya yang membuang semua silet yang ia gunakan sebelumnya untuk melukai tubuhnya dan mengungkapkan tekadnya untuk tak lagi berbuat hal serupa.

Hal ini membuktikan bahwa hanya sedikit perhatian dari seorang idola dapat merubah hati fansnya untuk menjadi yang lebih baik lagi. Perbuatan Key ini memang patut dicontoh oleh idola lainnya sedangkan perbuatan fans satu ini jangan pernah sekalipun ditiru ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)