home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Bikin Tato di Atas Pesawat, Justin Bieber Buat Tato Tulisan Korea

Rabu, 26 Maret 2014 18:40 by ningcil | 9059 hits
Setelah Bikin Tato di Atas Pesawat, Justin Bieber Buat Tato Tulisan Korea
Justin Bieber's Inst

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja membuat heboh dengan membuat tato di atas pesawat menuju Kanada, Justin Bieber kini telah mengejutkan para pecinta K-Pop dengan tatonya yang lain.

Datang ke Korea Selatan beberapa waktu lalu tampaknya membuat Bieber jatuh cinta pada negeri Ginzeng tersebut, pasalnya ia membuat tato bertuliskan tulisan hangeul atau tulisan Korea.

Lewat akun Instagramnya pada Selasa (25/03), Bieber mengunggah tato baru yang menunjukkan kecintaannya pada Korea tersebut bertuliskan 비버 (Bieber) dan Hahoe, topeng tradisional Korea yang terlukis di lengan kanan bagian dalam pelantun ‘Boyfriend’ ini.

Bersamaan dengan foto tersebut, Bieber menulis, “I love you Korea”. Rupanya untuk membuat karya seni Korea yang orisinil di bagian tubuhnya, penyanyi 19 tahun tersebut langsung meminta seniman tato asal Korea yang dipercaya untuk menato lengannya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Seperti yang diperlihatkan oleh Bieber di unggahan foto selanjutnya. Dalam foto tersebt terlihat Bieber yang berfoto bersama Jo Seunghyun, yang merupakan seniman tato yang membuat tato bertema Korea tersebut.

Bieber menulis, “Love!! Seunghyunjotattoos great job man.”

Tak hanya pernah melakukan konser di Korea Selatan, Justin Bieber juga sempat heboh setelah diketahui menghabiskan waktu bersama dengan beberapa idola K-Pop seperti G-Dragon, CL & Dara 2NE1, Psy, dan lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)