home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Satu Kata di Skenario, Hyunbin Berusaha Keras Bentuk Tubuhnya!

Rabu, 02 April 2014 19:39 by pearl | 3924 hits
Demi Satu Kata di Skenario, Hyunbin Berusaha Keras Bentuk Tubuhnya!
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Ingin tampil dengan sempurna dalam film yang menandakan kembalinya Hyunbin dalam industri perfilman Korea, sang aktor rela merubah penampilannya secara drastis demi satu kata yang tertulis dalam skenarionya.

Berkat usaha kerja secara detail dalam membangun karakternya dalam 'The King’s Wrath', otot tubuh bagian belakang Hyunbin yang terekspos dalam trailer pertama filmpun menjadi pembicaraan banyak orang dalam sekejap.

Ditemui dalam konfrensi pers untuk film tersebut pada Rabu (2/4), aktor drama 'Secret Garden' ini awalnya tak mengira bakal mempunyai adegan dimana ia harus memperlihatkan tubuhnya seperti itu karena perannya sebagai raja Jung Jo.

“Namun dalam skenarionya ada satu baris yang berkata, ‘Jung Jo, yang sering melakukan push up mempunyai detail otot punggung yang sangat sempurna’ dan karena kata ‘detail’ tersebut aku sangat khawatir bagaimana akan membawakannya,”

“Jadi sebelum syuting selama tiga bulan penuh aku selalu menghabiskan waktu untuk berolahraga dan melakukan diet ketat selama sebulan setengah. Aku juga terus latihan selama masa syuting,” cerita aktor 31 tahun ini yang dilansir MWave.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Walaupun sang sutradara, Lee Jae Gyu PD, tidak memintanya Hyunbin lah yang memutuskan untuk menangani masalah detail seperti penampilannya ini. Saking kerasnya usaha Hyunbin ini sang sutradara juga memperhatikan kalau ia sempat mengalami masa-masa stress. “Ketika para pemain dan staff lain sibuk ngemil di tengah malam, Hyunbin hanya duduk dan terlihat tertegun menghadap ke gunung,” tutur sang sutradara.

'The King’s Wrath' akan mulai tayang pada 30 April 2014.

photo: MWave

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)