home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Angel Eyes' Rebutan Lokasi Syuting dengan 'The Avengers' di Seoul?

Jumat, 04 April 2014 15:54 by ningcil | 6426 hits
Drama 'Angel Eyes' Rebutan Lokasi Syuting dengan 'The Avengers' di Seoul?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Korea Selatan baru saja dihebohkan setelah film laris Hollywood ‘The Avengers’ yang dibuatkan sekuelnya ‘The Avengers: Age of Ultron’ berlokasi syuting di negara tersebut. Beberapa jalan dan lokasi terkenal di Seoul pun terpaksa ditutup untuk keperluan syuting.

Rupanya salah satu lokasi yang digunakan oleh Joss Whedon, sang sutradara untuk syuting film terbarunya tersebut sama dengan lokasi syuting yang digunakan oleh Seungri Big Bang dan kawan-kawan dalam drama terbaru ‘Angel Eyes’.

Harus syuting di lokasi yang sama, pihak produksi ‘Angel Eyes’ pun kabarnya harus mengalah dari film skala Hollywood tersebut. Hal ini seperti yang diungkapkan Seungri saat konferensi pers ‘Angel Eyes’ pada Kamis (03/04) di Mokdong.

Aktor Gong Hyung Jin menceritakan sedikit aksi yang mereka lakukan dalam drama tersebut. “Itu merupakan adegan kecelakaan dan kami ingin memfilmkannya di Jembatan Mapo, namun ‘The Avengers’ mengambil alih Jembatan Mapo,” tambah Seungri dikutip MWave.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sambil bergurau, Seungri menambahkan, “Kami akan melakukan syuting di Jembatan Mapo duluan, tapi terlambat. Kami tak dapat syuting di Jembatan Mapo, tapi ‘The Avengers’ tak izinkan kami.”

Drama ‘Angel Eyes’ yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon, Goo Hye Sun, Kim Ji Suk, Jung Jin Young, dan Seungri Big Bang ini akan tayang pada 5 April mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)