home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Sudah Mulai Berani Kirim Pesan untuk Tiffany di Depan Publik?

Rabu, 09 April 2014 13:55 by ningcil | 14990 hits
Nichkhun 2PM Sudah Mulai Berani Kirim Pesan untuk Tiffany di Depan Publik?
everythingahleesaa.wordpr

DREAMERSRADIO.COM - Dengan dipublikasikannya hubungan asmara antara Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM pada Jumat (04/04) lalu, berita mengenai kedua idola K-Pop terkenal tersebut terus bermunculan. Tak mau kalah, Nichkhun pun sepertinya mulai berani mengungkapkan hubungannya tersebut di depan umum.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh member 2PM asal Thailand ini di akun Twitter pribadinya pada Minggu (06/04) lalu. Nichkhun menulis, “T.S. : Let It Rain. Selamat pagi! Apa yang aku rasakan dulu dan apa yang aku rasakan sekarang pun sama. Selalu dan selamanya.”

Tentunya apa yang ditulis Nichkhun di akun Twitternya tersebut membuat banyak pihak yang mengartikan jika tulisan manis tersebut ditujukan oleh sang kekasih, Tiffany. Berselang dua hari, Nichkhun pun kembali menulis postingan di akun Twitternya tersebut dalam tulisan Thailand.

“Cuaca yang hangat setiap harinya, pastikan dirimu makan dengan baik,” tulisnya, yang lagi-lagi diartikan oleh para fans tak hanya ditujukan untuk para fans, tetapi untuk sang kekasih.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Menanggapi beberapa postingan manis dari cowok 26 tahun tersebut, banyak dari fans yang juga ikut berbahagia atas hubungan Nichkhun dan Tiffany. Diantaranya berkomentar, “Nichkhun dan Tiffany yang sudah go public, ayo kencan bersama sambil berpegangan tangan dan nikamti makanan yang enak”, “Nichkhun dan Tiffany, aku akan selalu mendukungmu”, dan lainnya.

Hubungan asmara Tiffany dan Nichkhun pertama kali mencuat ke publik pada setelah sebuah media Korea mengunggah foto keduanya yang sedang berkencan secara diam diam-diam. Pihak agensi, SM Entertainment dan JYP Entertainment pun kemudian membenarkan hubungan asmara keduanya yang telah dijalin selama empat bulan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)