home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sering Manggung, Member One Direction Mulai 'Dibenci' Teman-temannya?

Kamis, 10 April 2014 18:00 by syaifan | 2746 hits
Terlalu Sering Manggung, Member One Direction Mulai 'Dibenci' Teman-temannya?
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesibukan One Direction sebagai salah satu boyband ternama di Inggris, mau tidak mau memaksa mereka untuk meninggalkan banyak rutinitas harian yang biasa mereka lakukan berpindah ke studio rekaman, panggung, hingga karpet merah.

Bahkan, tak sedikit waktu yang mereka relakan untuk meninggalkan keluarga tercinta demi menghibur jutaan penggemar mereka di seluruh dunia. Sampai-sampai, beberapa teman dari member One Direction ada yang mengaku kesal karena mereka belum bisa bertemu satu sama lain.

Salah seorang sahabat dari One Direction yang ternyata merasakan hal tersebut adalah perenang Olimpiade asal Inggris, Tom Daley. Perenang di Olimpiade London 2012 tersebut mengaku sedikit sebal karena ia susah mengajak member One Direction untuk sekedar nongkrong bareng.

“Mungkin kamu bisa bilang seperti itu kalau aku sedikit sebal karena belum mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan mereka lagi. Tapi memang kenyataannya seperti itu. Mereka sangat sibuk sekali, punya jadwal yang sangat padat,” ungkap Tom kepada Capital FM.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Namun, Tom menegaskan bahwa ia memang sangat merindukan masa-masa di mana ia bisa bertemu dan hang out bareng Niall Horan dan Liam Payne seperti saat mereka bertemu sebelum olimpiade dulu.

“Aku terakhir bertemu dengan Niall beberapa saat setelah Olimpiade London 2012, tapi setelah itu kami belum bertemu lagi sampai saat ini. Tapi aku memaklumi hal itu, mereka sangat hebat dan dicintai banyak orang. Bukannya aku sebal atau benci, tapi aku memang sangat ingin bertemu dengan mereka. Aku berharap bisa bertemu mereka secepatnya,” pungkas Tom.

Waah.. ternyata yang kangen banget sama One Direction banyak ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)