home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perbedaan Bahasa Buat BoA Sering Panik Saat Syuting 'Make Your Move'?

Sabtu, 12 April 2014 15:24 by pearl | 2444 hits
Perbedaan Bahasa Buat BoA Sering Panik Saat Syuting 'Make Your Move'?
makeyourmovefans.wordpres

DREAMERSRADIO.COM - Membintangi sebuah produksi film diluar negeri membuat BoA harus keluar dari zona amannya. Berarti ia harus membiasakan diri dengan cara bekerja yang berbeda dan terutama bahasa yang digunakan mereka.

Debut Hollywoodnya dalam film Make Your Move ternyata membuat sang diva gembira dan sekaligus gugup ketika menjalani proses syuting bersama lawan mainnya Derek Hough, hal-hal tersebut pun diceritakannya dalam showcase khusus untuk film ini pada 11 April lalu.

“Karena ini adalah pertamakalinya Derek dan aku berakting, aku yakin semua jadi gugup dan penasaran bagaimana hasilnya nanti. namun kurasa mereka menyukai bagaimana kerasnya kami bekerja,” tutur BoA seperti yang dilansir dari Allkpop. Selain itu, sang aktris juga mengaku kalau ia kerap terkejut ketika dihadapkan dengan masalah bahasa.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

BoA yang dikenal sebagai diva Korea dan juga sangat popular di Jepang ini menguasai berbagai macam bahasa termasuk juga bahasa Inggris. Namun jika sang lawan main mendadak melontarkan adlib dengan bahasa Inggris yang cepat, BoA pun sempat sedikit merasa panik. Walau begitu perempuan 27 tahun ini tetap menunjukkan profesionalitasnya sebagai aktris.

Make Your Move menceritakan mengenai dua orang anak muda yang bertemu dalam pertandingan dance battle underground dan menemukan diri mereka jatuh cinta satu dengan lainnya walaupun mereka adalah rival. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)