home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Akdong Musician, YG Entertainment Segera Debutkan WINNER?

Minggu, 13 April 2014 14:16 by citra09 | 2573 hits
Setelah Akdong Musician, YG Entertainment Segera Debutkan WINNER?
NII Official

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mendebutkan grup duo bertalenta Akdong Musician, YG Entertainment kembali membuat penasaran fans mengenai siapakah artis mereka selanjutnya yang siap didebutkan. Perhatian pun langsung tertuju pada WINNER yang sebelumnya telah siap debut namun sayangnya harus tertunda.

Meski debut yang harusnya dilaksanakan pada bulan Februari itu harus tertunda, namun kini muncul kabar bahwa grup yang berhasil memenangkan kompetisi dalam ‘WIN: Who Is Next?’ tersebut akan segera debut dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan laporan Osen yang dilansir Allkpop, YG Entertainment kini dikabarkan tengah mempersiapkan debut WINNER, setelah pada 7 April lalu mendebutkan Akdong Musician dengan merilis album perdananya.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Waktu syuting video musik untuk lagu debut WINNER pun telah ditentukan dan akan kembali menggaet sutradara Seo Hyun Seung, yang sebelumnya pernah mengarahkan video musik ‘Fantastic Baby’ milik Big Bang dan ‘I Am The Best’ milik 2NE1.

Kabar debutnya WINNER dalam waktu dekat ini tentu saja kembali memancing anutsiasme para fans, yang berharap agar YG Entertainment tak lagi menunda comeback grup yang terdiri dari Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, Song Min Ho, Lee Seung Hoon, dan Nam Tae Hyun tersebut. Wah, semoga YG menepati janjinya ya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)