home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sosok di Balik Terbentuknya Image SNSD, 2NE1, Lee Hi, dan Idola K-Pop Lainnya Saat Ini?

Jumat, 25 April 2014 19:18 by citra09 | 7231 hits
Siapa Sosok di Balik Terbentuknya Image SNSD, 2NE1, Lee Hi, dan Idola K-Pop Lainnya Saat Ini?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para idola K-Pop memang memiliki pesonanya sendiri-sendiri saat di atas panggung bertemu para fansnya. Meski terlihat berkharisma, namun ternyata banyak idola K-Pop yang menjalani proses membentuk image mereka yang telah ada tersebut hingga saat ini.

Dilansir Soompi, sebelum debut dan memiliki image di atas panggung, para idola K-Pop ternyata kerap melakukan konsultasi kepada konsultan image. Salah satu konsultan yang terkenal di kalangan idola K-Pop adalah Han Gyu Ri, yang membantu membentuk image artis sekelas Big Bang, SNSD, 2NE1, hingga Lee Hi.

Han Gyu Ri mengungkapkan telah banyak membantu para idola K-Pop hingga akhirnya memiliki rasa percaya diri dan bisa bersinar di atas panggung. Tak hanya dari segi penampilan fisik, para konsultan image juga membantu memperdalam pengetahuan budaya, etika, dan aspek dalam diri mereka.

Sebagai contoh, Han Gyu Ri mengungkapan ceria dari maknae 2NE1, Minzy yang telah dibantu agar menjadi terbiasa mengenakan high heels, mengingat 2NE1 memang lebih sering tampil dan berlatih dengan mengenakan sepatu tennis sejak lama. Minzy pun diberi cara bagaimana bisa tampil nyaman dengan high heels.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Ketika berbagai program audisi menelurkan penyanyi seperti Lee Hi dan Kang Seung Yoon, kontestan-kontestan ini tentu butuh lebih banyak ‘bantuan’ karena kurangnya persiapan bahwa mereka akan menjadi seorang bintang, dibandingkan dengan idola K-Pop lain yang menjalani masa training.

Jadi, bagi Lee Hi dan Kang Seung Yoon, image mereka lebih menekankan pada image seorang ‘penyanyi’ dibandingkan image seorang selebriti serba bisa. Berbeda dengan beberapa girl group yang telah debut sejak lama, termasuk SNSD, setiap membernya menerima berbagai nasihat agar bisa bersinar di atas panggung lewat pesona mereka masing-masing.

Namun di waktu yang bersamaan, mereka juga mampu saling memuji satu sama lain antar membernya. Yap, usaha untuk membentuk image seorang idola K-Pop di atas panggung memang tak mudah, apalagi jika tak ada masukan dan bantuan dari para konsultan tersebut, sehingga mereka bisa memiliki pesona yang berbeda-beda.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)