home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Akan Gelar Konser Untuk Para Korban Tragedi Feri Sewol

Sabtu, 03 Mei 2014 09:09 by citra09 | 1328 hits
IU Akan Gelar Konser Untuk Para Korban Tragedi Feri Sewol
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Solois cantik Korea Selatan, IU punya cara sendiri untuk meringankan beban mereka yang menjadi korban insiden tragis tenggelamnya kapal feri Sewol di Korea Selatan. Baru-baru ini, pelantun ‘Peach’ ini dikonfirmasi akan menggelar konser untuk para korban tersebut.

Dilansir Soompi, IU akan menggelar konser yang seluruh pendapatan dari konser tersebut akan disumbangkan untuk para korban insiden tragis feri Sewol. Konser tersebut sendiri akan digelar pada 22 hingga 25 Mei dan 25 hingga 1 Juni mendatang di Mary Hall, Universitas Sogang.

“IU telah mengungkapkan pendapatnya bahwa ia ingin mendonasikan seluruh hasil pendapatan yang dihasilkan lewat konser kecil ini,” tutur perwakilan agensi IU, dilansir Soompi.

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

Dalam konser bertajuk ‘Just One Step… Just As Much As That’ ini, pihak agensi menjelaskan bahwa mereka berencana memberikan musik dan penampilan terbaik dengan jarak dekat agar para penonton bisa lebih intim.

Tak seperti konser yang digelar di Universitas Kyunghee pada November lalu, dalam konser ini IU akan memberikan interaksi dengan fans yang berbeda dari sebelumnya, sehingga kedekatan dengan fans akan semakin terjalin.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)