home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Chu Sarang Asyik Bermain Air di 'Superman Has Returned'!

Minggu, 04 Mei 2014 13:00 by pearl | 11195 hits
Lucunya Chu Sarang Asyik Bermain Air di 'Superman Has Returned'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dua kali tidak tayang di akhir pekan, akhirnya KBS kembali menayangkan program variety terfavorit keluarga di akhir pekan yaitu 'Superman Has Returned' pada 4 Mei 2014.

Seorang balita imut nan cantik yaitu Chu Sarang yang berhasil merebut ratusan hati penggemarnya di Korea dan Internasional kembali membuat gemas dalam foto-foto cuplikannya di episode terbaru. Putri dari atlit judo profesional Chu Sung Hoon ini terlihat sedang asyik bermain air.

Sebelumnya juga sempat diperlihatkan kalau gadis dengan potongan rambut khas ini memang menyukai bermain air, baik berenang ataupun ketika berendam. Difoto yang dirilis pada Sabtu (3/4), gadis cilik ini terlihat asyik bermain dengan pancuran air disebuah taman.

Baca juga: Ikuti Jejak Ibu, Choo Sarang Akan Resmi Debut Sebagai Model

Dengan acara ‘mukbang’ atau acara makan dan sifat pengertiannya Chu Sarang semakin digilai para fansnya dan juga netizen. Ia pun berhasil menjadi salah satu selebritis cilik di Korea dan mendapatkan sederetan iklan untuk produk top. Tak heran jika apapun yang dilakukannya sekarang mendapatkan banyak perhatian dari publik.

Selain itu, dalam episode terbaru ini pun akan hadir banyak kejutan salah satunya dari si kembar yang sudah mulai belajar berjalan Dreamers. Jangan lewatkan ya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)