home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Tunjukkan Kepopuleran yang Dahsyat Lewat Akun Instagram

Minggu, 04 Mei 2014 09:00 by ningcil | 8087 hits
EXO Tunjukkan Kepopuleran yang Dahsyat Lewat Akun Instagram
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang leader boyband paling hot saat ini, kepopuleran seorang Kris EXO memang tak perlu diragukan lagi. Kepopulerannya tersebut pun dibuktikan dengan akun Instagramnya yang kini capai angka lebih dari 1 juta followers.

Hanya dalam waktu kurang dari satu bulan setelah membuat akun Instagram yang menghebohkan para fans EXO di seluruh dunia, Kris dengan akun @galaxy_fanfan –nya berhasil mencapai jumlah followers lebih dari satu juta akun.

Tentunya hal ini merupakan suatu rekor tersendiri yang jarang ditemui di akun Instagram idola K-Pop lainnya. Jika idola K-Pop maupun selebriti lainnya mampu menembus angka 1 juta followers dalam waktu berbulan-bulan, dengan kepopuleran yang dimilikinya, cowok Cina-Kanada ini hanya cukup memerlukan waktu kurang dari satu bulan.

Sepertinya rekor tersebut juga akan segera disusul oleh member EXO lainnya yang juga ikut membuat akun Instagram, seperti Luhan dengan akun @luexolu yang kini telah mencapai angka lebih dari 700 ribu followers hanya kurang dari sepuluh hari setelah akun Instagramnya diketahui secara luas.

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Sementara itu, Chanyeol dan Xiumin yang juga memiliki akun Instagram juga ikut menunjukkan kepopuleran mereka dengan meraih lebih dari 400 ribu followers hanya dalam hitungan hari. Menariknya lagi, akun Instagram Chanyeol dan Xiumin masih belum memposting foto sama sekali.

Hal ini pun membuktikan kepopuleran EXO yang makin menanjak setelah menerima berbagai macam penghargaan bergengsi di tahun lalu serta memecahkan rekor-rekor fantastis lainnya. EXO dikabarkan akan segera comeback dengan mini album ‘Overdose’ dalam waktu dekat. EXO daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)