home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Hun Ungkap Cerita Lucu Saat Berlutut di Hadapan Putri Thailand

Kamis, 08 Mei 2014 09:19 by ningcil | 8347 hits
Song Seung Hun Ungkap Cerita Lucu Saat Berlutut di Hadapan Putri Thailand
PingBook Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Punya pengalaman dengan seorang putri kerajaan ternyata tak hanya dialami aktor Song Seung Hun saat bermain drama bersama Kim Tae Hee dalam drama ‘My Princess’. Sang aktor pun mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami sebuah kejadian dengan seorang putri kerajaan sungguhan.

Lama tak muncul dalam talkshow, Song Seung Hun pun memulai kembali aktifitasnya tersebut dalam acara talksow ‘Radio Star’ pada Rabu (07/05). Dalam kesempatannya tersebut, Song Seung Hun mengungkapkan bahwa dirinya pernah berlutut di hadapan Putri Thailand.

“Saat itu aku sedang ada di Thailand untuk syuting film. Kami pergi ke restoran Korea dan melihat para karyawan restoran tersebut berlutut. Kami baru tahu jika Putri Thailand sedang berada dalam restoran tersebut,” ungkapnya.

Song Seung Hun melanjutkan, “Kemudian wanita pemilik restoran tersebut memberitahu pada putri bahwa ada selebriti Korea yang juga sedang berada dalam restoran tersebut. Pemilik restoran tersebut pun mendatangiku dan memintaku untuk menyapa langsung sang putri.”

Entah merasa ragu atau sungkan, Song Seung Hun sempat menolak namun sang pemilik restoran tetap bersikeras agar aktor 38 tahun ini menyapa sang putri. Terus memaksa, sang pemilik restoran pun sempat menyindir Song Seung Hun agar menyapa sang putri.

Baca juga: Review Drama ‘Voice 4’: Mikir Keras Sejak Awal Episode

“’Bagaimana bisa kau tak menyapa kepada putri, memang kau pikir kau ini siapa?’. Kemudian sutradara pun memberitahuku agar aku menyapa karena mungkin akan membantu proses syuting,” ujar Song Seung Hun.

Song Seung Hun pun kemudian membuat para MC dan tamu lainnya tertawa saat ia bercerita mengenai alasan megapa dirinya hingga berlutut di depan Putri Thailand.

“Aku kemudian berjalan untuk menjabat tangannya namun begitu aku membuka pintu, pemilik restoran tersebut berteriak, ‘Song Seung Hun, kau harus berlutut!’, sehingga secara tiba-tiba aku berlutut di depan sang putri,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)