home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, EXO Juga Akan Gelar Showcase Comeback di Cina dengan Skala Besar!

Jumat, 09 Mei 2014 09:18 by citra09 | 1712 hits
Wow, EXO Juga Akan Gelar Showcase Comeback di Cina dengan Skala Besar!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membuat para fans ‘overdosis’ lewat showcase comebacknya di Korea pada pertengahan April lalu, EXO sepertinya tak akan berhenti sampai di situ. Pasalnya, Suho dkk dikonfirmasi akan menggelar comeback show yang sama di Cina!

Dengan dimulainya kegiatan promosi mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘Overdose’, EXO akan menggelar comeback show dengan skala besar di Cina, setelah sebelumnya sukses menghibur ribuan fans di Korea.

Dilansir Enewsworld, showcase bertajuk ‘EXO The 2nd Mini Album Comeback Show’ tersebut akan digelar pada 11 Mei mendatang di Mercedes-Benz Arena, Shanghai dan akan kembali menunjukkan berbagai penampilan memukaunya di atas panggung super megah.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Jika comeback show di Korea bisa disaksikan secara streaming melalui Samsung Music, maka comeback show di Cina akan disiarkan lewat stasiun televisi Dragon TV sebagai program spesial, yang sekali lagi membuktikan popularitas EXO di negeri tirai bambu tersebut.

Usai menggelar showcasenya di Cina, EXO pun siap untuk kembali menunjukkan aksi memukaunya dalam gelaran konser solo perdana mereka yang bertajuk ‘EXO From Exoplanet #1 – The Lost Planet’ pada 23,24, dan 25 Mei mendatang di Olympic Gymnastic Arena, Seoul, disusul oleh negara lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)