home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kris EXO, Sebuah Grup Idola Juga Tengah Bersiap untuk Tuntut Agensinya?

Minggu, 18 Mei 2014 10:12 by citra09 | 10883 hits
Susul Kris EXO, Sebuah Grup Idola Juga Tengah Bersiap untuk Tuntut Agensinya?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Gugatan hukum yang diajukan oleh salah satu member EXO, Kris mengenai pembatalan kontraknya dengan SM Entertainment sepertinya bukan menjadi satu-satunya kasus yang muncul saat ini. Pasalnya, sebuah grup idola K-Pop kabarnya juga tengah bersiap untuk mengajukan gugatan hukum melawan agensinya!

Berdasarkan Segye Ilbo yang dilansir Allkpop, sebuah grup idola K-Pop yang kini tengah naik daun dan mencuri perhatian karena statusnya sebagai idola hallyu kini tengah bersiap untuk mengajukan gugatan hukumnya terhadap agensinya saat ini agar kontraknya dibatalkan.

Para member dari grup tersebut kabarnya juga telah memilih kuasa hukum yang akan menangani masalah tersebut, meski menyewa kuasa hukum harus menghabiskan banyak biaya. Masalah pun lagi-lagi tertuju pada masalah keuangan atau gaji yang tak seimbang dengan kerja keras mereka.

Meski grup tersebut telah menggelar konser berkali-kali di luar negeri, namun mereka kabarnya tak mendapat bayaran yang setimpal. Namun, pihak agensi mereka kabarnya tengah kebingungan karena meski telah banyak berinvestasi, namun mereka tak juga mendapatkan keuntungan.

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Ada perbedaan di setiap kontrak, namun dalam hal grup idola, banyak agensi yang mendapat keuntungan dan akan membagikannya nanti. Dalam kasus ini, karena tingginya biaya promosi, maka keuntungan yang didapatpun hanya sedikit, seperti dilansir Allkpop.

Hanya ada beberapa grup yang tergolong baru namun sudah banyak menggelar konsernya di luar negeri. Nah, siapa menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)