home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'It’s Ok It’s Love' Buat Fans Makin Tak Sabar Dengan Rilis Cuplikan Drama!

Senin, 19 Mei 2014 11:12 by pearl | 6057 hits
'It’s Ok It’s Love' Buat Fans Makin Tak Sabar Dengan Rilis Cuplikan Drama!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama bertabur bintang 'It’s Ok It’s Love' yang telah mendapat banyak perhatian sejak mengumumkan para pemain mereka ini akhirnya merilis potongan demi potongan foto proses syuting mereka.

Mengisahkan mengenai cinta yang tumbuh di tempat yang tak disangka-sangka, Jo In Sung dan Gong Hyo Jin siap membawakan kisah romantis segar dihadapan pemirsa untuk musim panas nanti. Berperan sebagai novelis misteri, karakter Jo In Sung akan melancarkan pesonanya terhadap seorang psikiatris sederhana yang ditemuinya ketika berada di sebuah institusi mental.

Tak hanya dua orang ini, namun dengan kehadiran Lee Kwang Soo dan D.O EXO yang melakukan debut dramanya, animo penonton pun semakin tinggi.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Jo In Sung, Ada yang Syuting di Indonesia

Dilansir dari Allkpop, para pemain 'It’s Ok It’s Love' telah memulai syuting mereka bulan lalu di sebuah perumahan daerah Bundang. Tak heran jika pada kesempatan itupun para fans yang memonitor langkah bintang-bintang top ini juga memenuhi set.

'It’s Ok It’s Love' merupakan hasil kerja baru dari penulis drama 'That Winter the Wind Blows' Noh Hee Kyung dan membuatnya reuni kembali bersama Jo In Sung. Mulai bulan Juli mendatang, episode pertamanya akan tayang untuk menggantikan drama 'You’re All Surrounded'. Apa kamu senang dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)