home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Konser di Jakarta Maret 2015!

Senin, 19 Mei 2014 12:36 by syaifan | 6634 hits
One Direction Konser di Jakarta Maret 2015!
twitter.com/ismayalive

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Inggris, One Direction direncanakan akan segera tampil di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi oleh promotor Ismaya Live pada Senin (19/5) pagi tadi. One Direction direncanakan akan tampil di Jakarta, Indonesia pada 25 Maret 2015 mendatang.

“INDONESIA! The ONE THING that YOU & I have been waiting for so long is finally CONFIRMED! @OneDirection #1DINDO Live in Jakarta on 25/03/15,” tulis Ismaya dalam kicauannya di Twitter siang tadi.

Dari flyer yang disebar oleh promotor, One Direction akan datang ke Indonesia dalam rangkaian ‘On The Road Again Tour 2015’. Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta direncanakan akan menjadi venue tempat Harry Styles dan kawan-kawan tampil.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Untuk tiket sendiri, rencananya promotor baru akan menjual secara offline di Kota Kasablanka, Jakarta pada 31 Mei 2014 mendatang. Sedangkan untuk penjualan online, baru akan dibuka pada 2 Juni 2014.

Harga tiket yang dijual beragam. Mulai dari yang termurah yakni kelas Tribune 2 yakni Rp, 500 Ribu, hingga yang termahal untuk kelas Hot Seat seharga Rp, 2,75 Juta Rupiah.

Are you ready, Directioners?! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)