home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Para Pemain Drama Baru Musim Panas Sedang Bersiap Masuk Produksi!

Rabu, 21 Mei 2014 15:15 by pearl | 8177 hits
Wow, Para Pemain Drama Baru Musim Panas Sedang Bersiap Masuk Produksi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sederetan judul drama terbaru yang sudah membuat publik tak sabar akan kehadirannya sudah mulai menjalani proses produksi mereka nih Dreamers!

Dimulai dengan sesi pembacaan skrip pertama yang biasa dijadikan untuk latihan dialog pun diadakan oleh produksi drama remake 'Fated to Love You' dan juga H'igh School King of Life' (25/5). Seluruh pemain utama beserta staff pertama kali bertemu dan berkenalan agar lebih akrab lewat kesempatan ini.

Penampilan aktor Jang Hyuk yang kembali bereuni dengan Jang Na Ra setelah 12 tahun lamanya ini merupakan salah satu faktor yang membuat tak sabar penggemar mereka akan remake drama hits Taiwan, Fated To Love You.

MBC Fated to Love You merupakan cerita romantis komedi mengenai kisah dua orang yang tak sengaja bertemu saat berlibur. Nasib yang mempermainkan keduanya pun membuat mereka terlibat kisah rumit setelah mengetahui kalau mereka menghabiskan malam bersama. Sementara itu, drama terbaru TvN High School King of Life juga mengadakan pembacan skrip pertama mereka.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, Lee Han Na dan Lee Yul Eum berpose depan kamera sembari memegang skrip mereka setelah pembacaan skrip pertamanya di CJ E&M Center, Sangam-dong Seoul. Seo In Guk akan kembali berperan sebagai anak SMA yang mendadak terjun kedalam dunia orang dewasa setelah sang ayah menunjukknya menjadi CEO perusahaan besar.

Nah, dari dua ini mana yang paling kamu tunggu nih dreamers?

Photo: MWave

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)