home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 8 Tahun Debut Lee Min Ho, Fans Buatkan ‘Jalan Lee Min Ho’

Jumat, 23 Mei 2014 12:00 by ningcil | 4768 hits
Rayakan 8 Tahun Debut Lee Min Ho, Fans Buatkan ‘Jalan Lee Min Ho’
loveleeminho.wordpress.co

DREAMERSRADIO.COM - Keteneran yang dimiliki oleh Lee Min Ho memang belum ada tandingannya. Dalam rangka debutnya yang ke-8 tahun, para fans di Jepang pun menunjukkan kecintaan mereka kepada pemeran Kim Tan dalam ‘The Heirs’ tersebut dengan cara yang cukup heboh.

Sebuah fans klub Lee Min Ho asal Jepang bernama Kizuna merayakan peringatan debut sang aktor idola dengan membuat sebuah jalan yang dinamakan ‘Jalan Lee Min Ho’.

‘Jalan Lee Min Ho’ tersebut merupakan sebuah jalanan biasa di area jalan utama Shinjuku, Tokyo yang disulap menjadi sebuah jalan yang ramai dengan atribut berupa poster, foto, dan bendera-bendera berisi wajah tampan sang aktor.

Atribut yang terletak di bus dna berbagai papan iklan ini juga diramaikan dengan berbagai macam ucapan pada Lee Min Ho atas peringatan debutnya. Tulisan tersebut berbunyi, ‘Lee Min Ho. Peringatan 8 Tahun Debut. Selamat!” dan ‘Min Ho-ssi, kami akan terus mendukungmu. Kumpulkan kekuatan’.

Tak hanya fans Jepang, fan Lee Min Ho di seluruh dunia juga rupanya turut berpartisipasi dengan memberikan ucapan selamat mereka pada sang aktor.

Mengetahui ‘Jalan Lee Min Ho’ yang dibuat oleh fansnya di Jepang tersebut, aktor 27 tahun ini tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada para fans.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Dengan semakin bertambahnya pengalamanku sebagai aktor dari tahun ke tahun. Aku memiliki rasa terima kasih yang  tulus dan berlebih untuk fansku,” ujarnya seperti dikutip Allkpop.

“Aku akan melakukan yang terbaik sebagai aktor yang dapat berhubungan dengan fans melalui berbagai produksi dan mengembalikan lebih banyak lagi cinta dari fans,” lanjutnya.

Lee Min Ho pertama kali debut sebagai aktor lewat perannya dalam drama ‘Secret Campus’ pada 2006 lalu dan hingga kini sejumlah drama yang dibintanginya selalu laris di pasaran dan membuatnya makin digemari oleh para penggemar wanita.

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)