home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Ji Hyun Woo & Eunji A-Pink Untuk Pertama Kali Dalam 'Trot Lovers'!

Jumat, 30 Mei 2014 09:38 by pearl | 4357 hits
Intip Aksi Ji Hyun Woo & Eunji A-Pink Untuk Pertama Kali Dalam 'Trot Lovers'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama KBS 'Trot Lovers' akhirnya masuk dalam masa promosi menjelang tayangnya di bulan Juni nanti, dua aktor utamanya pun mulai sibuk syuting dreamers.

Foto-foto dari proses syuting pertama Ji Hyun Woo dan Eunji A-pink pun sudah diposting oleh pihak produksi kedalam akun resmi mereka agar meningkatkan ketertarikan publik terhadap drama mereka.

Perankan seorang musisi top Jang Jun Hyun, Ji Hyun Woo malah terlihat memakai setelah baju tidur dalam fotonya. Walau begitu, sisi maskulin aktor yang baru pulang dari wajib militernya ini memang tak dapat di sembunyikan.

Penampilannya kali ini merupakan kembalinya setelah 2 tahun absen dari dunia entertainment dan akting dan membuat banyak fans Ji Hyun Woo tak sabar ingin segera menonton.

Sementara itu dilansir allkpop, Eunji juga sudah menjalani proses syuting pertmanya untuk Trot Lovers sebagai Choi Chun Hee.

Baca juga: Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

Choi Chun Hee merupakan seorang gadis diusia 20 tahunan yang bermimpi menjadi seorang penyanyi trot. Antisipasi penonton pun tinggi akan penampilan Eunji dalam Trot Lovers, berkat akting cemerlangnya dalam proyeknya yang lalu seperti Reply 1997.

“Aku sangat berterimakasih kepada sutradara dan para aktor lainnya yang ramah sekali padaku dalam syuting pertama ini, Walaupun masih canggung namun aku senang dapat syuting dengan keadaan yang menyenangkan ini," ujar Eunji mengenai proses syuting drama kembali setelah setahun absen.

Ia pun melanjutkan, "Dibandingkan review baik yang telah kuterima sebelumnya, sebenarnya aktingku ini masih banyak yang kurang. Aku akan giat mempelajari skrip dan bekerja lebih giat lagi. Kuharap semuanya akan mendukungku."

Drama 'Trot Lovers' merupakan sebuah kisah romantis komedi antara musisi pembenci musik trot bersama seorang gadis yang bermimpi menjadi penyanyi top trot Korea akan mulai tayang pada 23 Juni 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)