home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Woohyun Infinite Dengan Seragam Sekolah Untuk Drama High School!

Selasa, 03 Juni 2014 16:33 by pearl | 7713 hits
Manisnya Woohyun Infinite Dengan Seragam Sekolah Untuk Drama High School!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis cuplikan proses pengambilan gambar untuk poster drama terbarunya yaitu KBS 'High School: Love On' kemarin, Woohyun Infinite mulai sibuk ikut syuting.

Kembali memakai seragam setelah sekian lama sepertinya membuat member Infinite yang satu ini merasa girang dan senang karena energi positifnya pun terpancar lewat foto-foto yang dirilis pihak produksi ini (3/6).

“Ini adalah proyek pertamaku dimana aku mendapatkan banyak sekali bagian, jadi aku merasa sedikit terbebani. Namun ini tidak menyusahkanku tentunya karena lewat pengalaman ini aku dapat belajar lebih banyak dari para aktor senior,” ungkap Woohyun mengenai dramanya yang dikutip dari MWave.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Dalam drama ini Woohyun berperan sebagai siswa bernama Shin Woo Hyun yang popular dan menjadi idola disekolahnya. Namun dibalik keceriaan dan senyumannya itu tersembunyi masa lalu keluarganya yang menyakitkan.

Para staff pun memuji performa Woohyun yang enerjetik dan selalu membuat suasana lebih menyenangkan, persis seperti karakternya. Episode pertama 'High School' akan tayang pada 27 Juni mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)