home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Tak Akan Rilis dan Promosikan Lagu Barunya di Korea?

Sabtu, 07 Juni 2014 13:40 by citra09 | 3135 hits
Psy Tak Akan Rilis dan Promosikan Lagu Barunya di Korea?
Newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa kini yang tak mengenal Psy, rapper fenomenal asal Korea Selatan yang kini telah mendunia lewat lagu andalannya, ‘Gangnam Style’, disusul dengan kesuksesan lagu ‘Gentleman’. Kini, di tahun 2014 Psy pun akhirnya siap merilis lagu terbarunya berjudul ‘Hangover’.

Hanya tinggal menghitung hari tepatnya pada 8 Juni, Psy akan merilis lagu ‘Hangover’ dan dijadwalkan akan tampil di program talk show populer Amerika, ‘Jimmy Kimmel Live!’ di hari yang sama bersama dengan Snoop Dogg.

Sayangnya, untuk promosi kali ini, Psy justru akan lebih fokus ke pasar luar negeri dan direncanakan tak akan memiliki jadwal untuk mempromosikan dan merilis lagu tersebut di negara asalnya, Korea Selatan.

Mengenai hal tersebut, pihak agensi Psy, YG Entertainment menuturkan kepada Newsen, “Lagu ini akan tersedia secara eksklusif di iTunes. Kami tak berencana untuk merilisnya di situs musik Korea, seperti MelOn, Olleh Music, mnet, dan lainnya saat ini.”

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Saat ditanya mengenai kegiatan promosi Psy di Korea, pihak YG melanjutkan, “Psy sepertinya akan berpromosi di luar negeri setelah tampil di ‘Jimmy Kimmel Live!. Karena ia berencana mempromosikan musiknya secara global, maka akan sulit baginya untuk promosi di program musik Korea dan lainnya.”

Psy juga akan merilis video musiknya secara resmi lewat YouTube pada 8 juni, sementara lagunya akan mulai tersedia di iTunes satu hari setelahnya, yaitu 9 Juni. Tak hanya Snoop Dogg, rekan satu agensi Psy, G-Dragon juga akan tampil di video musik ‘Hangover’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)