home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Buatkan Lagu untuk John Mayer, Katy Perry Siapkan Lagu untuk Cowok Lain?

Selasa, 10 Juni 2014 10:14 by syaifan | 1360 hits
Usai Buatkan Lagu untuk John Mayer, Katy Perry Siapkan Lagu untuk Cowok Lain?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry, beberapa waktu lalu diketahui baru saja menulis lagu yang berkisah tentang mantan kekasihnya yang juga penyanyi, John Mayer. Namun belakangan, setelah menulis lagu tersebut Katy dikabarkan sudah bersiap untuk move on ke pria lain.

Seperti dilaporkan oleh Capital FM, dalam wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan di edisi terbaru, Katy mengatakan bahwa ia bukanlah tipe perempuan yang dapat menjomblo untuk beberapa waktu. Maka dari itu, ia pun kini tengah mencari pria yang sekiranya pantas untuk dipacari.

“Aku bukanlah cewek yang bisa single untuk waktu yang lama. Aku harus segera mencari pria lain lagi. Aku bukanlah seperti Professor Higgins dengan kehidupan seksnya,” kata Katy santai.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Katy dirumorkan akan menuliskan lagu tentang John yang mengisahkan hubungan mereka yang sempat putus-sambung. Mendengar hal ini, John pun merasa senang-senang saja jika memang Katy akan menulis lagu tentang dirinya.

“Wah, itu bagus sekali. Aku senang kalau memang dia akan menulis lagu tentang diriku. Mudah-mudahan saja lagunya bisa menjadi hit yang disukai banyak orang,” kata John santai.

Hmm.. kira-kira setelah ini Katy Perry akan menulis lagu untuk siapa ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)