home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Album Baru Super Junior, Sungmin Batal Wajib Militer Tahun Ini?

Rabu, 11 Juni 2014 16:44 by ningcil | 6138 hits
Fokus Album Baru Super Junior, Sungmin Batal Wajib Militer Tahun Ini?
Super Junior Facebook

DREAMERSRADIO.COM - Melanjuti kabar mengenai salah satu member Super Junior Sungmin yang kabarnay akan melakukan wajib militer di tahun ini, SM Entertainment pun mengeluarkan pernyataan resminya.

Pada Rabu (11/06), juru bicara SM Entertainment mengungkapkan pada Xports News bahwa Sungmin memutuskan untuk mengundurkan jadwal wajib militernya yang sebelumnya akan dilakukan tahun ini.

Sungmin yang sebelumnya telah mengambil tes perekrutan wajib militer tahun ini Unit Humas Kepolisian Seoul ini masih memilih untuk fokus pada karirnya sebagai penyanyi.

“Sungmin tak mengambil tes akhir proses rekrutmen Unit Humas Kepolisian Seoul,” ujar jubir SM Entertainment dikutip Allkpop. “Dia berencana untuk fokus pada album baru Super Junior dan juga pertunjukkan musikalnya di tahun ini.”

Member Super Junior ini sebelumnya telah mengambil tes penerimaan Unit Humas Kepolisian Seoul pada Februari lalu dan telah lolos tes tahap pertama pada Maret.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Namun tampaknya Sungmin yang kini berusia 28 tahun di usia Korea memutuskan untuk menghabiskan satu tahun lagi sebelum batas akhir usia wajib militer demi merampungkan jadwal-jadwal yang tertunda.

Dua member Super Junior yaitu Leeteuk dan Yesung kini juga tengah menjalani wajib militer. Dengan kembalinya Leeteuk di tahun ini, sepertinya Super Junior ingin tetap melibatkan sang leader dan juga Sungmin dalam album terbaru mereka.

Super Junior terakhir kali merilis album pada 2012 lalu yang bertajuk ‘Sexy, Free, & Single’, tepat sebelum Leeteuk berangkat wajib militer. Kabar mengenai album baru Super Junior yang pasti menjadi kegembiraan tersendiri bagi para Elf setelah 2 tahun lamanya ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)