home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Hengkang dari Film Terbarunya

Jumat, 12 Oktober 2012 12:00 by miko | 4425 hits
Beyonce Hengkang dari Film Terbarunya
fandemusique.net

Siapa yang tak pusing jika tiba-tiba bintang utama sebuah film mengundurkan diri. Clint Eastwood, sutradara A Star is Born tengah dibuat pusing karena Beyonce yang sebelumnya diangkat menjadi bintang utama dalam filmnya, kini mundur.

Sebelum memutuskan mengundurkan diri, Beyonce memaksa produksi film diundur lantaran ia sedang mengandung. Secara mengejutkan, Beyonce meninggalkan proyek ini karena terbentur jadwal yang padat. 

Baca juga: akmu

Dilansir dari Variety, Beyonce terpaksa hengkang dari fil mtersbeut karena disebabkan oleh jadwal pekerjaan yang sangat padat. Dengan tidak adanya jadwal pasti kapan dimulainya syuting film tersebut, ia bakal kesulitan mengatur jadwal kerjanya.

Mundurnya Beyonce dari proyek ini membuat Eastwood kini mendekati musisi jazz pemenang Grammy, Esperanza Spalding untuk mengambil peran Beyonce. Film ini bercerita tentang seorang bintang film yang karirnya sedang di ujung tanduk.Ia lantas membantu seorang gadis penghibur untuk meniti karir menuju gelimang ketenaran. Jalan yang mereka tempuh tak mudah, karena seiring dengan makin tenarnya sang gadis, konflik di antara mereka makin pelik.

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)