home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Para Member GOT7 dalam Teaser Grup Jelang Comebacknya

Selasa, 17 Juni 2014 18:18 by citra09 | 4346 hits
Tampannya Para Member GOT7 dalam Teaser Grup Jelang Comebacknya
Official JYP Entertainmen

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membuka tahun 2014 dengan debut memukaunya di panggung musik, boy group termuda JYP Entertainment, GOT7 akhirnya telah siap untuk kembali menggebrak panggung musik dengan album terbarunya.

Hanya tinggal menghitung hari jelang comebacknya, GOT7 pun merilis sebuah teaser foto grup yang menampilkan para member GOT7. Dalam foto tersebut, ketujuh member tampan GOT7 terlihat tampil akrab dan menunjukkan senyuman ceria satu sama lain.

Berdasarkan JYP Entertainment, GOT7 akan comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘A’, dengan lagu yang bergenre R&B dengan irama hip hop yang diciptakan oleh CEO agensi mereka, Park Jin Young.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

“GOT7 akan comeback dengan penampilan yang lebih dewasa, dan album yang lebih bagus dibandingkan dengan debut albumnya. Tolong nantikan promosi mereka,” tutur jubir JYP Entertainment, dilansir Allkpop.

Tak hanya teaser grup, GOT7 juga merilis teaser story berbentuk video dari masing-masing member GOT7 dimulai pada 16 hingga 22 Juni. Sementara itu showcase comebacknya akan digelar pada 18 Juni mendatang, sebelum merilis albumnya pada 23 Juni. Get ready, IGOT7!

(ctr/pic: Official JYP Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)