home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Nomor 7, Siwon Super Junior Ingin Naik ke Nomor 5 di Daftar Pria Tertampan!

Senin, 30 Juni 2014 09:00 by ningcil | 8896 hits
Dari Nomor 7, Siwon Super Junior Ingin Naik ke Nomor 5 di Daftar Pria Tertampan!
siwonescp.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkan dengan gelar pria tertampan ke-7 di dunia dalam 100 Pria dengan Wajah Tertampan 2013 yang diraih Siwon Super Junior beberapa waktu lalu? Yap, dalam wawancara terbarunya, Siwon pun mengungkapkan pendapatnya mengenai gelar kehormatan tersebut.

Siwon yang baru-baru ini hadir dalam MBC ‘Section TV’ pun dimintai komentarnya mengenai gelar pria paling tampan nomor 7 didunia tersebut yang mengalahkan beberapa nama terkenal dunia seperti Zayn Malik dan Brad Pitt.

Mendapatkan gelar yang cukup bergengsi versi The Independent Critics List, Siwon pun mengaku sangat berterimakasih dan bangga akan gelarnya tersebut.

“Aku sangat sangat berterima kasih. Aku sangat senang terhadap hal tersebut,” katanya seperti dikutip MWave. Namun rupanya member Super Junior yang juga merupakan seorang aktor ini punya ambisi yang lebih tinggi terhadap gelar tersebut.

“Tapi lain kali aku ingin mendapatkan rangking 5 teratas,” katanya sambil tersenyum.

Gelar yang didapatkan Siwon ini tentunya membuktikan betapa gelombang Hallyu memang telah mempengaruhi dunia. Dibuktikan dengan beberapa selebriti pria Korea lainnya yang juga masuk dalam daftar 100 Pria dengan Wajah Tertampan 2013.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Siwon berada di urutan paling atas dari sejumlah nama-nama selebriti pria Korea yang masuk dalam daftar ini diantaranya Taecyeon 2PM, Daniel Henney, Taeyang Big Bang, Rain, Lee Byung Hun, dan lainnya.

Sementara itu urutan 3 teratas dalam daftar 100 Pria dengan Wajah Tertampan 2013 masih dikuasai oleh seleb barat seperti Ryan Goling (03), Alexander Skarsgard (02), dan Michael Fassbender (01).

Wah, semoga harapan Siwon di tahun ini tercapai ya Dreamers!

(ncl)

Image: MWave

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)