home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah SNSD, Ini Idola K-Pop Selanjutnya yang Nyanyikan Lagu Kebangsaan Korea di Amerika!

Minggu, 13 Juli 2014 12:19 by citra09 | 2077 hits
Setelah SNSD, Ini Idola K-Pop Selanjutnya yang Nyanyikan Lagu Kebangsaan Korea di Amerika!
KPopStarz

DREAMERSRADIO.COM - Parade para idola K-Pop yang menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan di Amerika Serikat terus berlanjut. Setelah beberapa waktu lalu 3 member SNSD dan Yonghwa CNBLUE, lalu kini giliran siapa ya?

Dalam rangka memberikan dukungan untuk pemain baseball Korea, Choo Shin Soo di pertandingan antara Texas Rangers vs LA Angels, salah satu member Wonder Girls, Ye Eun pun didapuk untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea.

Member girl group yang kini tengah vakum di industri musik ini mengumandangkan lagu kebangsaan Korea di stadium Globe Life Park, Texas pada Sabtu (12/07) waktu setempat. Ye Eun diundang oleh organisasi media news Korea setelah terpilih melalui voting oleh netizen.

Tak hanya menyanyikan lagu kebangsaan Korea, Ye Eun juga bergabung bersama Choo Shin Soo mengikuti gelaran event fansigning usai tampil dalam malam bertajuk ‘Korean American Heritage Night’ tersebut.

Baca juga: Terungkap, Ayah dari Member Eks Wonder Girl Ini Lakukan Penipuan Uang dalam Jumlah Besar

Ye Eun menjadi idola K-Pop selanjutnya  yang diberi kehormatan yang sama setelah beberapa waktu lalu Yonghwa CNBLUE dan 3 member SNSD, yaitu Sunny, Taeyeon, dan Tiffany juga mengumandangkannya di Amerika.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)