home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Sebelas Kali di Program Musik, Ini Hadiah dari B2ST untuk Fans

Senin, 14 Juli 2014 16:15 by citra09 | 1964 hits
Menang Sebelas Kali di Program Musik, Ini Hadiah dari B2ST untuk Fans
vingle.net

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik di tahun 2014, boy group B2ST kembali mengulang kesuksesannya dengan berhasil merajai berbagai chart dan juga memenangkan trophy di program musik lewat promosi lagu ‘Good Luck’.

Hanya mempromosikan satu lagu saja, boy group asuhan Cube Entertainment ini berhasil memenangkan trophy penghargaan di program musik setiap minggunya. Kemenangan Doojoon dkk di SBS ‘Inkigayo’ pada Minggu (13/07) lalu pun menandakan kemenangan ke-11 B2ST sejak mempromosikan lagu tersebut.

Merayakan 11 kali kemenangannya tersebut, B2ST pun ternyata telah menyiapkan hadiah untuk fans, yaitu akan memberikan sebuah penampilan spesial membawakan lagu ‘Sad Movie’ dalam versi Korea.

Baca juga: CUBE Entertainment Umumkan Hyunseung Eks BEAST Akan Masuk Wamil Bulan Ini

‘Sad Movie’ merupakan lagu yang dirilis dalam bahasa Jepang dan disebut-sebut selalu berada di peringkat tertinggi chart bergengsi, Oricon dalam waktu yang cukup lama. B2ST akan membawakan lagu tersebut di sepanjang program musik yang tayang di minggu ketiga bulan Juli.

Sebelum merilis ‘Good Luck’, B2ST telah melakukan pra rilis lagu ballad berjudul ‘No More’, yang juga meraih ranking tinggi. Lewat lagu ‘Good Luck’ B2ST juga berhasil meraih triple crown atau kemenangan tiga kali berturut-turut dalam KBS ‘Music Bank’ dan MBC ‘Music Core’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)