home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Comeback, HyunA Goda Fans dengan Pose Sensualnya

Rabu, 16 Juli 2014 14:00 by citra09 | 6099 hits
Rilis Teaser Comeback, HyunA Goda Fans dengan Pose Sensualnya
Cube Entertainment Offici

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya Sistar dan Girl’s Day, salah satu member seksi 4Minute, HyunA juga dipastikan akan menghangatkan musim panas lewat penampilan seksinya, yang dibuktikan lewat perilisan teaser comeback solonya.

Setelah mengungkapkan akan comeback dengan merilis album terbarunya, HyunA akhirnya merilis beberapa teaser foto yang kembali menampilkan konsep seksi dan sensual yang menjadi ciri khas penampilannya.

Dalam teaser foto tersebut, HyunA memperlihatkan pose sensualnya di sebuah bathup seperti tanpa mengenakan busana. Lipstik dan kuteks merah pun membuat sex appeal pelantun ‘Bubble Pop’ ini semakin menonjol.

Baca juga: HyunA Akhirnya Comeback Solo Setelah 2 Tahun dengan 'Attitude'

Bersamaan dengan perilisan tersebut, HyunA juga mengungkapkan bahwa mini album terbarunya akan bertajuk ‘A Talk’ dan siap dirilis pada 28 Juli mendatang. HyunA juga akan meluncurkan program reality show terbarunya bertajuk ‘HyunA’s Free Month’ pada 21 Juli dan akan tayang lewat stasiun SBS MTV.

Karena program tersebut akan tayang sebelum comeback resminya, maka kita dipastikan akan menyaksikan bocoran mengenai persiapan penampilan comeback HyunA, mulai dari konsep hingga lagunya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)