home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Bulan Debut, Album 5 Seconds Of Summer Pecahkan Rekor Penjualan!

Kamis, 31 Juli 2014 23:00 by syaifan | 4252 hits
Dua Bulan Debut, Album 5 Seconds Of Summer Pecahkan Rekor Penjualan!
twitter.com/5sos

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pendatang baru asal Australia, 5 Seconds Of Summer belakangan memang tengah mendapatkan banyak sorotan dari publik berkat aksinya. Dan belum lama ini, 5 Seconds Of Summer telah berhasil mencatatkan rekor baru untuk ukuran band yang berasal dari luar Amerika.

Dilansir dari Capital FM, band pelantun ‘She Looks So Perfect’ itu berhasil mendapatkan penjualan album debut tertinggi di Amerika Serikat pada pekan pertamanya. Billboard mencatat mereka berhasil menjual sebanyak 253 Ribu kopi.

Atas raihan tersebut, mereka pun mendapatkan urutan pertama di Billboard 200 Charts. Sebuah prestasi yang cukup langka ditorehkan band pendatang baru dari luar Amerika Serikat yang baru merilis album debut pada awal Juni 2014 lalu.

Baca juga: Kronologi Ashton Irwin 5SOS Alami Gejala Stroke di Atas Panggung

Di waktu yang hampir bersamaan saat data tersebut dirilis, band yang diproduseri oleh banyak musisi punk seperti Good Charlotte itu juga mengumumkan jadwal tur mereka di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat. Tentunya hasil tersebut akan sangat berpengaruh saat tur mereka berlangsung nanti.

Single ketiga mereka yang berjudul ‘Amnesia’, rencananya juga baru akan dirilis pada malam ini (31/7) waktu Australia. Apakah mereka akan berhasil menambah angka penjualan lewat rilisny single ini? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)