home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Big Bang dan EXO, Kim Soo Hyun Juga Akan Tampil di 'Asian Games 2014'!

Rabu, 06 Agustus 2014 15:38 by citra09 | 4697 hits
Susul Big Bang dan EXO, Kim Soo Hyun Juga Akan Tampil di 'Asian Games 2014'!
Marie Claire Korea

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pertandingan olahraga terbesar di Asia bertajuk ‘Asian Games’ 2014 akhirnya siap untuk kembali digelar untuk ke-17 kalinya. Tahun ini, ajang tersebut akan digelar di Incheon, Korea Selatan sebagai tuan rumahnya.

Untuk meramaikan ajang ini, para idola K-Pop, seperti Big Bang, EXO, CNBLUE, Psy, dan idola K-Pop lainnya pun dipastikan akan memberikan penampilan memukaunya di atas panggung sebagai tamu pembuka di Asiad Main Stadium pada 19 September mendatang.

Tak hanya para idola K-Pop, salah satu aktor ternama Korea, Kim Soo Hyun pun  baru-baru ini dikonfirmasi akan hadir memberikan penampilan spesialnya di atas panggung megah tersebut, seperti yang diungkapkan oleh pihak agensinya, Key East Entertainment.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

“Kim Soo Hyun akan memberikan penampilannya di upacara pembukaan ‘Incheon Asian Games’ di Asiad Main Stadium pada 19 September mendatang. Saat ini ia tengah berkonsultasi mengenai penampilan seperti apakah yang akan ia suguhkan,” tutur jubir Key East, dilansir Allkpop.

Sebelumnya, para idola K-Pop, seperti EXO, Psy, JYJ, Big Bang, CNBLUE, dan Lee Young Ae juga telah dikonfirmasi akan tampil di Asian Games, yang akan berlangsung pada 19 September hingga 4 Oktober mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)