home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Hadiah Spesial Jo In Sung untuk Staff 'It’s Ok It’s Love' !

Selasa, 12 Agustus 2014 18:18 by pearl | 5050 hits
Yuk Intip Hadiah Spesial Jo In Sung untuk Staff 'It’s Ok It’s Love' !
twitter.com/sbsNow

DREAMERSRADIO.COM - Tunjukkan rasa terimakasihnya pada staff yang telah bekerja keras bersama untuk drama SBS It’s Ok It’s Love, aktor Jo In Sungpun membawakan banyak hadiah spesial!

Selagi syuting untuk drama mereka di daerah Incheon, Jo In Sung memberikan sepatu dan topi khusus dari merk pakaian outdoor yang ia modeli. Sebanyak 100 orang anggota staff diberikan hadiah spesial tersebut secara pribadi oleh pemeran novelis Jang Jae Yeol ini.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Jo In Sung sudah mendata ukuran kaki dari para staff ini sendiri dan memesankan sepatu untuk mereka semua. Ia harap agar para staff mendapatkan energi kembali setelah syuting berhari-hari diudara yang panas tersebut.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Menurut artikel yang dilansir dari MWave, seluruh hadiah yang disiapkannya ini berjumlah 30 juta won atau sekitar 240 juta rupiah.

“Kami sangat berterimakasih kepada Jo In Sung yang telah perhatian dengan para staff. Dalam udara yang panas seperti ini, kami pun dapat kembali syuting berkat dukungannya. Ia selalu saja perhatian pada member dan staff lainnya dan sangat membantu,” tutur seorang perwakilan dramanya.  

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)