home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ, Kai EXO, dan Jonghyun SHINee Terlibat di Album Debut Solo Taemin!

Kamis, 14 Agustus 2014 15:14 by citra09 | 4284 hits
Changmin TVXQ, Kai EXO, dan Jonghyun SHINee Terlibat di Album Debut Solo Taemin!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Siap debut ke panggung musik sebagai solois, salah satu member SHINee, Taemin ternyata mendapat banyak dukungan dari para idola K-Pop, terutama dari rekan satu agensinya di SM Entertainment.

Setelah merilis berbagai teaser foto jelang debutnya, pada Kamis (14/08), Taemin akhirnya merilis teaser video berisi highlight masing-masing lagu yang akan masuk dalam mini album debutnya. Video tersebut berisi enam lagu.

Dalam beberapa lagu di album tersebut, beberapa rekan satu agensi Taemin pun ikut terlibat di dalamnya. Senior Taemin sekaligus member TVXQ, Changmin diketahui terlibat dalam penulisan lirik lagu berjudul ‘Ace’.

Sementara member EXO sekaligus sahabat Taemin sejak masa trainee, yaitu Kai juga menjadi featuring untuk lagu berjudul ‘Pretty Boy’. Lagu tersebut pun liriknya ditulis oleh sesama member SHINee, Jonghyun.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Taemin akan merilis album solo perdananya yang bertajuk ‘Ace’ pada 18 Agustus mendatang. Album tersebut berisi enam buah lagu, di antaranya ‘Ace’, ‘Danger’, ‘Experience’, ‘Pretty Boy’, ‘Wicked’ , dan ‘Play Me’.

Dengan dimulainya konser SMTOWN pada 15 Agustus mendatag, Taemin akan membawakan lagu dalam album debutnya tersebut untuk yang pertama kalinya, dilanjutkan dengan promosi di berbagai program musik.

(ctr)

Image: SM Entertainment

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)