home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Nodame Cantabille' Versi Korea Dapatkan Judul Baru!

Rabu, 20 Agustus 2014 18:18 by pearl | 2550 hits
Wah, 'Nodame Cantabille' Versi Korea Dapatkan Judul Baru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu produksi drama yang paling ditumggu-tunggu yaitu remake dari drama & manga Jepang populer 'Nodame Cantabile', akhirnya mendapatkan judul terbaru!

Diperankan oleh aktor Joo Won dan Shim Eun Kyung sebagai tokoh utamanya, 'Nodame Cantabile' versi Korea akan mengganti judulnya menjadi 'Tomorrow Cantabile'. Sebelumnya, drama ini juga sudah sempat melewati  beberapa kali pergantian judul sebelum akhirnya meresmikan yang satu ini pada Senin (18/8).

“Karakter utama yaitu Nodame, akan mengganti namanya menjadi Nae Il (Nae Il dalam bahasa Korea adalah ‘esok hari’). Seol Nae Il.” Tutur perwakilan grup eight yang mengerjakan drama tersebut dilansir MWave.

Baca juga: Ong Seong Woo, Esom, dan Shim Eun Kyung Dikonfirmasi Main Film Romantis

Menurut perwakilannya juga, nama Seol Nae Il akhirnya dipilih karena menggambarkan sisi 4D dari karakter yang sangat mencintai musik ini. Ia pun akan mempunyai kisah romantis yang lain daripada yang lain saat bertemu dengan Cha Yoo Jin (Joo Won).

Tomorrow Cantabile mendapatkan banyak sorotan selain merupakan remake drama Jepang, namun juga karena pemilihan pemainnya yang bertabur bintang. Drama ini  mengisahkan mengenai sekumpulan anak muda yang sangat mencintai dunia musik klasik dan berusaha untuk menjadi grup orchestra tersukses. Tomorrow Cantabile akan muli tayang pada bulan Oktober mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)