home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari Michelle Rodriguez, Zac Efron Masih Belum Rela?

Jumat, 22 Agustus 2014 12:32 by ningcil | 3586 hits
Putus Dari Michelle Rodriguez, Zac Efron Masih Belum Rela?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja mengejutkan publik dengan hubungan asmara mereka, kini Zac Efron dan Michelle Rodriguez kembali membuat publik kaget dengan kabar perpisahan mereka.

Seperti dilansir US Magazine, Zac dan Michelle yang baru hampir dua bulan berpacaran pun memutuskan untuk tak lagi meneruskan hubungan asmara diantara mereka.

Salah seorang sumber mengatakan jika pertengkaran yang hebat menjadi penyebab kandasnya hubungan yang baru seumur jagung tersebut. Pertengkaran tersebut terjadi tak lama setelah keduanya terlihat mesra saat berlibur bersama di Ibiza, Spanyol awal Agustus lalu.

“Michelle ingin melakukan banyak hal sendirian, dan Zac tahu benar akan hal itu,” ujar seorang sumber. “Zac sangat menyukainya, dan mungkin lebih dari apa yang dirasakan Michelle terhadap dirinya.”

Meski telah memutuskan untuk putus hubungan, namun nampaknya bintang ‘Neighbors’ ini masih berharap bisa memperbaiki hubungannya dengan aktris ‘Fast & Furious’ yang lebuh tua 10 tahun darinya tersebut.

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Zac dan Michelle pertama kali mencuat perhatian publik saat keduanya terlihat berciuman saat berlibur di Italia 4 Juli lalu. Keduanya terlihat menikmati waktu yang menyenangkan bersama.

Keduanya juga beberapa kali memamerkan kemesraan di depan umum. Namun sayangnya kemesraan tersebut tak akan lagi terlihat karena hubungan keduanya yang kandas.

(ncl)

Image sources: thehithits, nydailynews

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)